Saturday 25 February 2012

De_Downtown (Beta)

Render:

Screenshoot:





Assalamualaikum kembali,, hehe

Akhirnya project downtownnya CSPB (sandicode) yang sempat tertunda dari tahun lalu, sekarang bisa ane selesaikan, sebenarnya map ini sudah jadi dari jauh-jauh hari, namun karena ada beberapa error yang sangat sulit untuk dipecahkan, sehingga tertunda begitu saja. Setelah ada masukan dari agan Ridwan Dewie Adhiee mengenai error tersebut, akhirnya ane bisa compile map ini...

Project by
-SandiCode (Hoaamz L Hoaamz)
-Fadli Koesmayadi


Texture by
-CSPB
-Hessho

Special Thanks for Compiler tools:
-Ridwan dewie Adhie
-Vluzacn

Fix, Fix Error and Compile by
-Fadli Koesmayadi

Jangan Cuma Download, tapi budayakan berkomentar yang membangun..

Password seperti biasa ada di dalam *.rar

Regards
Fadli Koesmayadi and Sandicode (Hooammz L Hoammz)

-irakusa_fadli

Nantikan Project Map PointBlank Lainnya!!!

Wassalamualaikum

27 comments:

  1. PERTAMAXX.... gw dukung lewat do'a aja deh gan, soalnya gw msh newbie "masih dalam tahap belajar" hehe.... :) semua yg agan dll.. buat sangat gw hargai dengan baik.

    best regards.

    ReplyDelete
  2. om nanti bikinnin donk map mini indonesia MJU TRUS UNTUK BLOG INI

    ReplyDelete
  3. Krenzzz BGT gan....
    IJin Copy....
    Link Download langsung ke LInk AGAN

    I Am NOt Leecher

    ReplyDelete
  4. mapper pro hebat sekali...
    izin sedot oke...^^

    ReplyDelete
  5. ini dia blog yg ku cari .
    sekian lama nunggu akhirnya dapat juga map nya downtown .
    AYO BLOG nya MAJU Trussss

    ReplyDelete
  6. gan map error saat play,mohon tangapan dan bantuan. thanks :D

    ReplyDelete
  7. Gan PASS NYA DI MANA SIH KALO GAK PW NYA APA OR PM ME rafly.lancer@gmail.com

    ReplyDelete
  8. wah bagus nie gan..!!

    DRKBLOG

    ReplyDelete
  9. gan, kok ga bisa masuk mapnya? abis loading kok keluar sendiri ?
    solusinya gimana gan?

    ReplyDelete
  10. wih keren pula map yang ini...
    keep moving gan,,ane ijin donload filenya...

    ReplyDelete
  11. gk bisa masuk gan ? saat masuk kluar lagi, saya juga coba map de_luxvilleev2 bisa masuk tp kluar lgi kaya DC

    ReplyDelete
  12. Gan, Map Itu nya UNtuk Counter Strike Non NST,

    ReplyDelete
  13. gan ini kan map untuk spek CS Global Offensive, apa bisa dipake untuk CS 1.6

    soalnya udah gue copast, bgtu dimainin keluar aja, ke menu utama, mapnya nolak terus

    tolong penjelasanya gan

    ReplyDelete
  14. percuma di download, masask di DC trus mau masuk MAPnya

    ReplyDelete
  15. Lama instal mapnya

    klo boleh minta deh file navnya

    ReplyDelete
  16. gan cara tau pw nya
    -Klik kanan di rar
    -propertise
    -comment
    -cari deh tulisan
    [1;20mPassword

    beres dah makanya sebelum marah-marah sama admin, usaha dulu..hehehehe

    ReplyDelete
  17. Mantap gan mabnya..

    jadi makin seru ni maennya..

    udah saya coba.
    bisa gan

    ReplyDelete
  18. Dudhunet@ ketik mp_consistency "0" di console !!

    ReplyDelete
  19. dudhunet@ ketik mp_consistency "0" di console

    ReplyDelete
  20. kagak bisa masuk gan.saat masuk keluar lagi, saya juga coba map de_luxvilleev2 bisa masuk tapi keluar lagi kaya DC...
    tolong fix lagi gan...

    ReplyDelete
  21. thks gan
    tapi jngn lupa mampir ke blog br ane
    Yudhanaksstoendak123.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. Mas bro, versi beta ini biasanya MAX playernya berapa?
    saya pernah coba crack down(beta) but CT-maximal 4 and T-maximal 4 . .

    .klo maps v-beta punya lo berapa max nya?

    ReplyDelete
  23. Info buat yang selalu auto exit room... di awal pencet tanda "~" lalu ketik "mp_consistency 0"..

    ane niat mbantu....

    ReplyDelete

Untuk kritik dan saran, silahkan beri komentar..

Cover Radiator Yamaha MT25 Full CNC Series

Jangan SALAH pilih cover radiator, niat ingin menjaga kisi-kisi radiator namun malah membuat sirkulasi udaranya tidak maksimal,berdampak ...