Monday, 16 July 2012

[Release] Dm_Midtown_PB









Assalamualaikum
********************De_Midtown_PB*********************
**********************************************************

Credits:

 Project by
   -Sesa11jr
   -Fadli Koesmayadi
   -Sandicode (Hoammz L Hoamm)

Texture (.wad) by
   -Zeppeto
   -Skript47
   -sesa11jr
   -Fadli Koesmayadi

Fix, Fix Error and Compile by
   -Fadli Koesmayadi


Enjoy
Jangan Cuma Download, Tapi Budayakanlah Komentar yang Membangun..
Pass :_____________________________________________________
Bandung, 14 Juli 2012

NB : file .nav nya gan biar ga perlu Learning (simpan di folder cstrike>maps)
Regards,
Fadli Koesmayadi,S.St.
SandiCode,
And
Sesa11jr

Wassalamualaikum
***********************************************************

73 komentar:

wow saya Comment pertama PERTAMAX kk bagus dah di coba

Gan pass ye pake format clue apa nih ?

Gan kasih info donk clue pass ya

gan password ny pa gan aduh gmna ne mw bka skin map ny gx bs gan....? please password ny pa y gan...?

gan password ny pa y gan...?
thu password yg agan tulis gx bs gan kurng jelas gan mhon password ny....

heheh (^_^)

gan password ny pa gan aduh gmna ne mw bka skin map ny gx bs gan....? please password ny pa y gan...?

hebat..... bang padli, ane request map yang namanya hospital donk........... nie passwordnya apa???

Bang PeKa, saya nyaranin kalo share jangan pake password napa, kok gak dikasih tau sih passwordnya... bingung map sekeren ini diencrypt.

assalamu'alaikum, kk, ane gak tau maksud passwordnya??... apaan ya..... <<<< NEED HELP :D

wow keren gan , kalo bisa buatin map mstation yg real ya gan TQ

passwordnya apa bang PeKa??? fadli-ira-first-anniversary@koesmayadilizard.blogspot.com bukan???

wah kk map nya sih bagus tapi pw nya gmn aku gk ngerti nieh

wawwwwwwwwwww....... Pertamax bang padli.

Thank's

bang passwornya apa? hatur nuhun bro

bang asli pisan pliss pass nya//

Sebelomnya makasih banyak buat mapnya gan keren SEMUAAAAA :D

tp ada solusi ga gan biar mapnya work di CSX/NST .
Mungkin ada plugin tambahan dari agan biar bisa work buat NST :)

Mohon pencerahannya gan ..

agan pliz kasih passwolrd?????



Kan Mau Lebaran Harus banyak Berbagi gan
ane hanya minta psswolrd downg
masa gk di kasih

bang bos Password nya ap gw ngga tau Pleased Ksih Tau gw

Apa yang saya tidak dapat menemukan password

Gan minta dong file wad midtownnya

tolong di share ya please!!!!!

Gan tolong dong di upload file wad midtown nya Please!!!!!

woi pas nya bego kok kasih download setengah setengah ngak iklas banget jujur aja kalo ngak mau kasih ngak usah bikin orang repot repot download

low gak niat berbagi
ngapain di tunjukin

Mantap gan.....passwordnya plissss

Kalian cuma bisanya download aja, wkwkwk

clue:
1. klik kanan pilih:view page source"
2. tekan ctrl+F untuk mencari
3. masukkan kata kunci "credit.txt"
4. selanjutnya copy link-nya
5. download deh
6. good luck

by Parepare hacker underground

kok gak di kasih clue
hhmmm gak seru

ganpas didownload koq nggak ada Credits nya ?

apa passworld nya gan nti ku like blog ni terusmenerus kalo ada passworld nya

gan passwordnya kan sayang map sekeren ini kagak di amalkan please Mas Fadli

makasih gan,aku kan setia untuk datang lagi kok.

ini gan passwordnya

http://www.4shared.com/office/2EUMQa0Y/credit.html

pass - fadli-sesa11jr-4th-project

karya ente bagus gan.
ane req map hospital ya

kaka, kok de_midtown_pb.wad nya gk bisa dipake ya?

jika yg tidak tahu pass nya,aku tau pass nya kalo mau datang saja ke blg ku ,komentar dan cari sajapasword nya dah ku simpan di blog ku
ni blog ku
===============================================
www.aldwiblogcs16.blogspot.com
===============================================
terimakasih

Nich Pass nya:

fadli-sesa11jr-4th-project

mantab gan....
thanks buat mapnya ya....

Aku Tau Pasnya....
Pasnya Adalah road to bandung

gampang paswordnya ,coba lu lu pada arahin kursor lu sepanjang garis yg warna-warni itu...diantara warna itu ada link passnya !

gan link file nav nya rusak tuh..

Gan,file wad nya mana????????????????????????

Brooo....
Gmna sih,masa file wadnya gk Ada,kalo Mao share!!!!,liat Dulu share annya,udah bisa dipake ato blom,kalo udah bisa baru di share,kasih tau ane ya kalo udah Ada file wadnya,nih email ane: fariqscout@gmail.com,plus kalo orang komen dijawab.....,GPL...

Download creditnya ni aku dapat... http://www.4shared.com/office/2EUMQa0Y/credit.html

woyy asuu yang buatt kalo gk mw berbagii
gk usah bwt blog THOLOL ....-_-

cacat yang buat blog gk jelas

pass nya lu deret mouse nya dari kiri ke kanan ampe ada
tanda tangan nunjuk baru lo klik udah deh gitu aj

makasih gann....
gurih-gurih nyoiii...
Add yy Fb sayaa....
https://www.facebook.com/profile.php?id=100008348146962

Post a Comment

Untuk kritik dan saran, silahkan beri komentar..