Fitness di Bulan Puasa?? Kenapa Tidak!

Asal tahu triknya, Anda bisa tetap melakukan fitness meski sedang menjalankan ibadah puasa tanpa membebani sistem tubuh dan membahayakan puasa Anda. Ini triknya!

Desain Baru Meterai Tempel 2014

Tanggal 17 Agustus 2014 tahun lalu DJP secara resmi menerbitkan desain baru untuk materai. Materai baru ini berlaku terhitung sejak tanggal 17 Agustus 2014.

Portal Tanya Dokter Online Di Sini

Ayo Ajak keluarga Sobat untuk menanyakan keluhan-keluhannya dan manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk mendeteksi dini keluhan-keluhan Sobat sendiri.

Asyiknya Belanja Online Dengan Promo Menarik Setiap Hari di blibli.com

Berbagai Promo Menarik Setiap Hari yang membuat blibli.com pantas di daulat sebagai pelopor Online Mall di Indonesia. Tidak perlu lagi cape-cape pergi ke mall biar dapet diskon yang besar dan ga perlu pusing-pusing lagi pilih produk yang sesuai dengan gaya Sobat, Asyik kan?

[Release] Dm_MStation_PB

Counter Strike Point Blank Mod

Saturday, 25 February 2012

De_Downtown (Beta)

Render:

Screenshoot:





Assalamualaikum kembali,, hehe

Akhirnya project downtownnya CSPB (sandicode) yang sempat tertunda dari tahun lalu, sekarang bisa ane selesaikan, sebenarnya map ini sudah jadi dari jauh-jauh hari, namun karena ada beberapa error yang sangat sulit untuk dipecahkan, sehingga tertunda begitu saja. Setelah ada masukan dari agan Ridwan Dewie Adhiee mengenai error tersebut, akhirnya ane bisa compile map ini...

Project by
-SandiCode (Hoaamz L Hoaamz)
-Fadli Koesmayadi


Texture by
-CSPB
-Hessho

Special Thanks for Compiler tools:
-Ridwan dewie Adhie
-Vluzacn

Fix, Fix Error and Compile by
-Fadli Koesmayadi

Jangan Cuma Download, tapi budayakan berkomentar yang membangun..

Password seperti biasa ada di dalam *.rar

Regards
Fadli Koesmayadi and Sandicode (Hooammz L Hoammz)

-irakusa_fadli

Nantikan Project Map PointBlank Lainnya!!!

Wassalamualaikum

De_Luxville V2

Render:

Screenshoot:







Assalamualaikum,
Selamat Sore,,,

Akhirnya di sela-sela waktu yang lumayan padat, saya masih sempat menyelesaikan map Luxville ini,

Project by:
-Sesa11jr (building)
-Fadli Koesmayadi (models,fix and compile)
-Rizky Mangaka Indo (some prefabs)

Texture by
-Zeppeto (textures and models)
-Skript47 (textures and models)
-Khoponk (.wad)
-Choco(.wad)
-Fadli Koesmayadi (Fix,resize textures)

Fix, Fix Error and Compile by
-Fadli Koesmayadi

Special Thanks for Compiler Tools:
-Vluzacn
-Ridwan Dewie Adhiee

Langsung Saja.....
Jangan cuma download, tapi berilah komentar yang membangun

Password seperti biasa ada di credit di dalam *.rar

Regards
Fadli Koesmayadi and Sesa11Jr

-irakusa_fadli

Wassalamualaikum

Friday, 3 February 2012

Lagi Sendiri? Masih Bisa Tetap Eksis kok Dengan Internet

Hai, Eksis-er dimanapun anda berada, bagaimana kabarnya di awal tahun 2012 ini? Pasti jawabannya beragam sekali, mulai dari yang sedang happy-happy nya menikmati tahun baru ini bersama kawan-kawan , pacar , keluarga , bahkan ada juga yang merayakan awal tahun 2012 ini hanya seorang diri. Eitzzz walaupun sendiri jangan berkecil hati, ….

‘gimana kk caranya?’.

Caranya ya ‘eksis dengan internet
Yupz betul sekali, di era yang serba modern ini, internet merupakan sebuah kebutuhan ‘wajib’ bagi Eksis-er yang ingin selalu Eksis walaupun sedang sendiri. Jika tidak ‘eksis dengan internet’ sehariii saja, serasa dunia ini hampa,, betul tidak? Karena saya sendiri pun mengalaminya.. hehehe..

‘lalu gimana kk cara ‘eksis dengan internet?’’

Seperti pepatah mengatakan, ‘banyak jalan menuju Roma’ ya begitupun ‘eksis dengan internet’, banyak sekali media untuk menyalurkan ‘ke-eksis-an kita seperti Friendster, Facebook, Twitter, ng-blog, dan masih banyak lagi.

‘oo begitu, terus biar bisa ‘eksis dengan internet’ di Friendster, Facebook, Twitter, dan Blog itu gimana kk?’

Mudah sekali kok caranya, tapi sebelum saya jelaskan carany, saya akan sedikit memberikan informasi mengenai media-media tersebut, so please listen carefully.

iklan dulu gan..


Friendster, ya siapa sih yang tidak kenal dengan media jejaring sosial yang satu ini. Friendster didirikan pada tahun 2002 oleh Jonathan Abrams di Silicon Valley, California, Amerika Serikat. Pada masa jayanya sekitar tahun 2005-2006, pengguna Friendster mencapai 20 juta orang dari berbagai belahan dunia.

Kalau tidak salah Friendster ini booming pada saat saya masih di SMP, ya, saat itu pula hampir semua teman-teman saya menggunakan Friendster untuk ‘eksisi dengan internet’. Jujur saat itu saya masih gaptet-gapteknya soal internet, hehehe. Karena penasaran akhirnya saya menggunakan juga media sosial ini. Alhasil ,ya sesuai dengan judul di atas, saya bisa eksis, tidak hanya di sekolah, tetapi juga di dunia maya.

Namun belum genap setahun saya menggunakan Friendster, saat saya mulai masuk SMA sekitar awal tahun 2007, dimana-mana mulai ramai orang membicarakan media sosial terbaru, saya yakin para Eksis-er yang membaca pasti sudah mengetahuinya,, ya tidak salah lagi, itulah awal kemunculan Facebook di Indonesia.

iklan lagi gan...


Facebook pertama kali diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard University. Awalnya facebook ini dibuat khusus untuk kalangan mahasiswa Harvard, namun seiring ‘permintaan pasar’ (he jadi ke ekonomi ya) akhirnya sekitar tahun 2006, Facebook di luncurkan untuk siapapun yang memiliki alamat e-mail.

Kemunclan Facebook ini menjadi sebuah pukulan hebat bagi Friendster. Hal itu terbukti dari, lebih dari 25 juta pengguna internet menggunakan Facebook terbentuk hanya kurang dari 1 tahun. Woow.. Facebook pun mendapat tawaran pembelian dari berbagai perusahaan besar, salah satunya Friendster, ya benar Friendster kabarnya menawarkan harga 10 juta US Dollar untuk membeli Facebook, namun Mark menolaknya. Walaupun Mark menolak berbagai tawaran tersebut, Facebook bisa menjadi salah satu media sosial yang tidak ada tandingannya.

Media Sosial yang selanjutnya ialah Twitter. Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Evan William, Jack Dorsey, dan Biz Stone. Twitter mulai populer di Indonesia sekitar tahun 2008.
Tweet…..

‘apa itu kk?’

Hehe, Tweet merupakan istilah untuk pesan yang diposting pada Twitter, dan masih banyak istilah-istilah lainya yang membuat Twitter ini semakin populer. Kini Twitter menjadi media sosial paling populer seperti halnya Facebook.

ng-axis dulu gan




Lalu media yang terakhir ialah Blog. Hampir setiap kita melakukan pencarian sesuatu di mbah Google ataupun Miss Yahoo, yang selalu tampil ialah informasi yang memiliki link ke alamat-alamat web yang berekstensi *blogspot, *wordpress, dan lain-lain.

‘lalu apa sebenarnya alamat-alamt web tersebut kk?’

Itu semua merupakan alamat-alamat web yang dinamakan Blog. Salah satunya alamat web yang sedang anda kunjungi ini. Menurut saya Blog ini tidak hanya media untuk ‘eksis dengan internet’ saja, tetapi bisa menjadi sangat bermanfaat bagi orang lain, kenapa? Karena dengan menggunakan Blog, kita bisa memposting berbagai tulisan, tidak hanya curhat-an sendiri tetapi artikel yang dapat memberikan informasi penting. Semakin artikel anda menarik dan berguna, pasti akan banyak Eksis-er yang akan berkunjung ke Blog anda.

‘O begitu, terima kasih banyak kk, pengetahuan saya tentang ‘eksis dengan internet’ makin bertambah.’

Iah sip, saya juga senang untuk share pengetahuan. Nah sekarang sudah tahu kan sejarah dan pengertiannya, kini anda bisa menggunakan media-media sosial tersebut, caranya gampang sekali kok , mulai dari pergi ke alamat tersebut, lalu klik Sign Up, isi formulirnya, dan anda pun siap untuk ‘EKSIS DENGAN INTERNET

Eitzzzz, tapi sebelum anda mendaftar di media-media sosial tersebut, apakah anda sudah menggunakan kartu GSM AXIS? Apakah anda bisa menggunakan internet di komputer atau laptop dengan kartu GSM AXIS??? Kalau jawabannya ‘belum’, silahkan baca artikel yang tidak kalah bermanfaat ini ‘Eksis Internet di Komputer dengan AXIS

Ok, kalau anda sudah bisa ‘eksis dengan internet’ tidak ada salahnya anda mengikuti kompetisi ‘Blog Writing Competition’ yang diselenggarakan oleh AXIS. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik banner AXIS di bawah ini..

Salam AXIS Eksis-er





Eksis Internet di Komputer dengan AXIS

Hai, Eksis-er se-Indonesia, bagaimana kabar ke-eksisan anda di Internet? Saya yakin pasti tetap eksis kan, apalagi setelah adanya berbagai media social seperti Facebook, Twitter, Blog, Youtube dan lainnya yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu, karena sudah semakin banyak.

Eksis-er, biasanya kalau ‘eksis dengan internet’ menggunakan device apa sih? PC, Laptop, Netbook, Tab atau handphone? Mungkin ada yang menggunakan PC di warnet, hotspot dengan Laptop atau Netbook. Tetapi tak sedikit juga yang ‘eksis dengan internet’ menggunakan hanphone, betul tidak? Karena ‘eksis dengan internet’ menggunakan handphone sangatlah praktis, nyaman dan yang paling penting bisa eksis kapanpun dan dimanapun anda berada.

Namun eksis-er tahu tidak, bahwa bisa juga ‘eksis dengan internet’ di computer menggunakan handphone sebagai modemnya? Kalau belum, dikesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara setting handphone tersebut menjadi modem computer .

Nah di artikel saya kali ini saya menggunakan kartu GSM AXIS, kenapa menggunakan AXIS? Hmm, banyak sekali jawabannya sob, mulai dari namanya yang sesuai dengan judul, harga yang paling murah untuk ‘ber-eksis ria’, hingga kualitas jaringan internet yang stabil sob, nih buktinya:







Nah bagaimana ‘internet untuk rakyat’ banget kan? , so mau Eksis, pakai dulu AXIS nya…
Ok kita kembali lagi ke pembahasan, dalam artikel ini saya menggunakan device Nokia dan Nokia PC Suite sebagai softwarenya, untuk device handphone lainnya, saya rasa tidak berbeda jauh caranya. Nah berikut langkah-langkahnya dalam menggunakan handphone sebagai modem :
http://www.blogger.com/img/blank.gif
1. Jika di computer anda belum terinstal Nokia PC Suite, silahkan install terlebih dahulu, biasanya terdapat dalam CD saat anda membeli handphone, atau anda juga bisa mendownloadnya secara gratis di http://www.nokia.com/id-id/dukungan/
2. Hubungkan handphone anda dan computer, menggunakan kabel data.
3. Buka Aplikasi PC suite yang telah anda install
4. pilih ‘connect to internet’



5. Selanjutnya Pilih Setting > Next > Konfigurasi sambungan secara manual > Next







6. Terakhir masukkan data seperti dibawah ini:
• Titik Akses (Access Point) = AXIS
• Nama Pengguna (User Name) = AXIS
• Kode Sandi (Password) = 123456
• Perintah Inisialisasi kosongkan saja




Klik OK,
Selamat anda telah berhasil ‘ber-internet ria’ di computer menggunakan handphone sebagai modem. Nah selanjutnya saatnya ‘EKSIS DENGAN INTERNET

Salam AXIS Eksis-er