Tuesday, 23 November 2010

Saatnya ganti font HP-mu dengan fonts keren

ok Bro, ga pake lama...nih bwat yg bosen sama font HP Symbian mu, bisa di ganti dengan font kesukaan kalian...

bahan :
1. FExplorer
2. Font Remover
3. font berextension .Gdr

Nb: semua bahan banyak bertebaran, bertapa jha di Mbah google or miss Yahoo..

untuk font bisa di download di http://www.crazy4mobilez.com/fonts.asp

atau bisa pake fonts yg ada di kompi kalian dengan diconvert ke format .gdr..


Tutor:
1. Download & install semua jamu di atas ke HP symbian mu.
2. Buka Fexplorer, masuk ke directory C:/ System.
3. Bikin new folder dengan nama 'Fonts'.
4. Masukkan file fonts .gdr ke folder 'fonts' tadi. Atau klo mau otomatis,download fonts dari site di atas.
5. Restart HP.mu
6. Selamat font hp.mu udah ganti..


Nb: klo mau ganti font baru lagi, hapus dulu font sebelumnya dengan cara buka Font remover,delete font, lalu ulangi step 1-6..

untuk tipe Hp lainnya menyusul

ok.. Selamat mencoba!


credit by : me

0 komentar:

Post a Comment

Untuk kritik dan saran, silahkan beri komentar..