Friday, 3 December 2010

Info Message Alert Banned Point Blank 30 November

Sebenarnya ga ada istilah yang namanya
gm ngebanned orang itu dari
tanggal registrasi .. jumlah
match .. jumlah kill
death ..headshot ..etc ...
orang" pada bilang klo yang di banned karena jumlah match
sedikit...
id yang di banned adalah id
yang menggunakan auto up
exp ..
auto up exp adalah suatu trik di mana kita manfaatin yang
namanya medal .. hingga efek
nya adalah jumlah medal di
atas normal ...
bahkan kalo kita mulai auto up
dari tengkorak jumlah medal akan mentok di 10000 ...
gm gak pinter .. tapi licik ...
satu sifat yang mungkin bakal
berguna.
sekali lagi di tegasin ... kalian
tidak di banned... gw kan calon gm .. jd pasti
tau .. << ngakak ... untuk nampilin message alert
dari database itu gak
gampang ...
banned dari database itu
adalah banned murni .. yang
emang udah terbukti make cheat ..
10d adalah akhir dari
message banned permanent..
sampe sekarang banned
database itu gak di ubah
message nya .. masih tetap akhiran dari
10d .. kenapa ??
karena gak gampang maen di
database sob...
apalagi dengan jumlah member
45.000 sedangkan sekarang banned
dari auto up menampilkan
teks ..
yang emang udah sempurna ...
"id anda telah di ban,,bla bla
bla" kenapa bisa gitu ?? karena
gak maen di database ...
tapi cuma di i3exec ...
ngerti ???
kalian cuma di banned secara
client side .... jumlah medal yang di atas
normal .. bakal nampilin
message :
"id anda telah di ban,, bla bla
bla " di i3exec emang udah ada
yang nentuin ...misal nya :
medal di atas 1000 -->>
tidak bisa login -->> show
message loading pb -->> isi id n pass
-->> enter -->> checking
medal -->> normal -->>
sucsess loading pb -->> isi id n pass
-->> enter -->> checking
medal -->> kagak normal --
>> disable login -->> show
message ada gak yang gw tag ni hasil
auto up exp ... tapi nampilin
10d .?? kalo aja kmaren kalian bisa
normal in medal kalian ...
walaupun jumlah match kalian
adalah 0 .. kagak bakal di
banned.. asli ngakak sekaligus seneng
banned massal kali ini ...
untung tuh char sebiji kagak
kena banned ...
kenapa ?? gak rakus
mamen ...wkwkkakakak


Gw punya solusi dikit ...tp gw
gk mw ngerjain .
cukup cheater indo yang dah
hebat aja dehh .
bedah tu pointblank.i3exec ...

cari string n address nya .. assembel dah tuh ... jangan
ada checking medal ...
pasti char lu semua balik ..
untuk yang dah bisa buat dll ..
coba dehh cari address
nya ... buat kayak biasa pake
injector .. sebelum login aktif
kan fungsi nya .
balik deh tuh .. bisa maen
lg ..hhehehe..


credit:orname61

0 komentar:

Post a Comment

Untuk kritik dan saran, silahkan beri komentar..