Friday 30 December 2011

Dm_Burninghall Real Edition V.2

Finally dm_burninghall real edition has been compiled....
Check this out!!





note: dikarenakan Patches yang hampir mendekati MAX, jadi mapnya agak LAG. So, di anjurkan untuk menggunakan configurasi OpenGl, klo masih belum bisa menggunakan OpenGl, silahkan update driver VGA anda....

Link

Password : baca dulu creditnya!!

Project by:
-Dwi Sevenfoldism
-Rizky Mangaka Indo
-Fadli Koesmayadi

Fix, Fix error by:
-Kel'thuzad
-Fadli Koesmayadi

Compile by:
-Fadli Koesmayadi

note again: LAMPU.MDL

Nantikan versi low pathcesnya!!!

Enjoy!!!

22 comments:

  1. Harus Ada lampu.mdl nya Bang Darimana tuh dapetnya

    by : Fahreza

    ReplyDelete
  2. ane ada ngasih link MIPS low patchnya kan nah itu dah didownload

    ___RIZKY MANGAA INDO____

    ReplyDelete
  3. Bedanya Max patch sama low patch apa ya?
    Soalnya pas gw mainin di laptop sedikit ngelag

    ReplyDelete
  4. kalau yg low patch, mapsnya agak ringan,.,., hohoho

    ReplyDelete
  5. gan ane permisi ngirim ke forum rules ya ane buat credit kok kak ;)

    ReplyDelete
  6. bang, maksud baca credits apaan sih? ane ga paham, maklum pengunjung baru XD

    ReplyDelete
  7. gan passwordnya ap??

    ReplyDelete
  8. thanks gan mapnya kagak LAG kok ....^_^

    ReplyDelete
  9. Saya mengatakan....
    KK link download nya dimana

    ReplyDelete
  10. gan, password lampunya apa ?

    ReplyDelete
  11. kawkakwakkwawk THX Cs 1.6 ku ada map de_burninghall hehehe,aku ganti nama foldernya ^_^

    ReplyDelete
  12. Nie Gan Gw Pnya Karakter Grimreaper Lost saga untuk CSCZ
    Nie Link Nya
    www.http://downloads.ziddu.com/downloadfile/18007479/grimreapercs/

    ReplyDelete
  13. gw tau cara cari passwordnya....
    dah siap di dwnload lo extrak aja, klw minta password tulis aja sembarang.... truss oke in

    lalu ada error nya, trus lu liat hasil extraknya ada notepad, lu buka tuh cari password di dalamnya, truss ulang lagi deh extrak pake password..,.,.,.,., oke :)

    ReplyDelete
  14. gan boleh minta kasih tau judul lagunya gk gan

    ReplyDelete

Untuk kritik dan saran, silahkan beri komentar..

Cover Radiator Yamaha MT25 Full CNC Series

Jangan SALAH pilih cover radiator, niat ingin menjaga kisi-kisi radiator namun malah membuat sirkulasi udaranya tidak maksimal,berdampak ...