Friday, 30 December 2011

Dm_Burninghall Real Edition V.2

Finally dm_burninghall real edition has been compiled....
Check this out!!





note: dikarenakan Patches yang hampir mendekati MAX, jadi mapnya agak LAG. So, di anjurkan untuk menggunakan configurasi OpenGl, klo masih belum bisa menggunakan OpenGl, silahkan update driver VGA anda....

Link

Password : baca dulu creditnya!!

Project by:
-Dwi Sevenfoldism
-Rizky Mangaka Indo
-Fadli Koesmayadi

Fix, Fix error by:
-Kel'thuzad
-Fadli Koesmayadi

Compile by:
-Fadli Koesmayadi

note again: LAMPU.MDL

Nantikan versi low pathcesnya!!!

Enjoy!!!

22 komentar:

Harus Ada lampu.mdl nya Bang Darimana tuh dapetnya

by : Fahreza

ane ada ngasih link MIPS low patchnya kan nah itu dah didownload

___RIZKY MANGAA INDO____

Bedanya Max patch sama low patch apa ya?
Soalnya pas gw mainin di laptop sedikit ngelag

kalau yg low patch, mapsnya agak ringan,.,., hohoho

gan ane permisi ngirim ke forum rules ya ane buat credit kok kak ;)

bang, maksud baca credits apaan sih? ane ga paham, maklum pengunjung baru XD

thanks gan mapnya kagak LAG kok ....^_^

Saya mengatakan....
KK link download nya dimana

kawkakwakkwawk THX Cs 1.6 ku ada map de_burninghall hehehe,aku ganti nama foldernya ^_^

Nie Gan Gw Pnya Karakter Grimreaper Lost saga untuk CSCZ
Nie Link Nya
www.http://downloads.ziddu.com/downloadfile/18007479/grimreapercs/

gw tau cara cari passwordnya....
dah siap di dwnload lo extrak aja, klw minta password tulis aja sembarang.... truss oke in

lalu ada error nya, trus lu liat hasil extraknya ada notepad, lu buka tuh cari password di dalamnya, truss ulang lagi deh extrak pake password..,.,.,.,., oke :)

gan boleh minta kasih tau judul lagunya gk gan

Post a Comment

Untuk kritik dan saran, silahkan beri komentar..