Sunday, 28 November 2010

Make Your Own Ringtone!!!

Kemajuan
teknologi
komunikasi
sekarang
ini
memungkinkan kita
untuk
mendownload dan membuat ringtone sendiri. Banyak alasan yang membuat pengguna telepon genggam (HP) menggunakan nada unik atau lagu sebagai nada deringnya. Biasanya nada dering (ringtone) yang disukai berupa lagu-lagu dengan format mp3. Selain untuk nada
panggil, juga digunakan sebagai media hiburan untuk mengisi waktu luang dengan menikmati lagu-lagu dari artis kesukaannya. Sekarang yang perlu diperhatikan adalah tidak semua telepon genggam menggunakan file suara dengan format mp3. Jadi perhatikan dulu file format lagu yang sesuai dengan telepon genggam anda. Bagi yang ingin membuat ringtone sendiri , bisa langsung mengunjungi situs- situs di bawah ini :
Zedge.com - Di sini anda bisa meng-upload lagu-lagu mp3 yang anda miliki kemudiann buat nada dering yang unik dari file-file tersebut.

Mp3mer.com - Di sini anda akan menemukan tool untuk mengatur range dan lamanya ringtone yang dikehendaki. Mp3mer memungkinkan anda untuk mengubah kualitas suara dan menyaring dari noise jika diperlukan. Efek yang lain juga bisa ditambahkan seperti bass, treble, chorus, echo dan lain-lainnya.

Mobicious.com - Memilih lagu yang diinginkan dengan durasi 20 detik dari file mp3 untuk dijadikan ringtone dan mengirimnya ke HP anda.

Audiko.com - Anda bisa meng- upload lagu langsung dari PC atau sebuah link URL lalu memotong sebagian lagu untuk dijadikan sebagai nada dering. Anda juga bisa mendonwload ringtone dengan format mp3 dan .amr untuk iPhone bahkan bisa dipasang diblog anda dan berbagi dengan teman-teman yang lain.
Tonebee.com - Anda bisa membuat ringtone dengan meng-upload mp3 lalu men-downloadnya ke HP anda.

MyxerTones.com - Site ini menyediakan ringtone dengan beberapa katagori seperti alerts dan alarm, rock, pop, jazz atau yang lainnya. Anda bisa mengaturnya dan mengirim ke HP anda, juga bisa mendownload ringtone ke iPhone anda.

MakeOwnRingtone.com - Ada fitur unik di sini, yang menawarkan range yang lebih besar dan memungkinkan meng-upload format file seperti MMF, MP4, MP3, QCP, OGG atau AAC. File yang sudah dibuat dapat langsung terkirim ke HP anda atau email.

Cellsea.com - Anda bisa meng- upload file musik yang ingin dijadikan ringtone lalu anda bisa mengatur waktu start dan end time, kualitas suara, durasi lagu. File-file bisa dalam format mp3, mp4, m4A, wma, aiff, wav, ogg, flv, midi, dan acc.


Mudahan-mudahan informasi ini membuat hidup anda lebih berarti ..Seperti biasanya Stop Dreaming Start Action jangan bengong aja dong....!


source: all sumber, google, yasir252

0 komentar:

Post a Comment

Untuk kritik dan saran, silahkan beri komentar..